nasdem targetkan dua digit suara dan menangkan jokowi di pemilu 2009

netralitas.net, jakartanasdem targetkan dua digit suara dan menangkan jokowi di pemilu 2009 – partai nasdem memiliki dua target utama dalam pemilu serentak 2019.

Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Jhonny G Plate mengatakan, target pertama adalah memperoleh dua digit suara dalam pemilihan legislatif.

Target selanjutnya, membawa Joko Widodo kembali terpilih dalam Pemilihan Presiden 2019.

“Kami harapkan double digit di 2019 sekaligus memastikan calon presiden kami menang .Itu dua target utama,” kata Jhonny melalui keterangan tertulisnya (10/10/2017).

Jhonny mengaku optimistis dengan target dua digit suara, karena Partai Nasdem memperoleh 6,9 persen suara pada Pemilu 2014 lalu.

(BACA JUGA : panglima TNI : jangan ragukan kesetiaan TNI kepada NKRI )

sementara, soal strategi pemenangan jokowi pada pilpres 2019, salah satunya dengan memastikan kinerja pemerintah di ibawah pimpinan jokowi saat ini berhasil.

“pak jokowi jadi presiden lagi untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dirasakan oleh rakyat.”ujar johnny.

menurut dia, nasdem sudah memiliki pengalaman mengikuti 2014. hal itu menjadi bekal untuk nasdem mendaftarkan diri sebagai calon pemilu 2019. Bonus new member 10rb dengan deposit 25rb hanya di salmonpoker.com – agen judi 

“berbeda dengan yang dulu, dan sekarang sekarang ada ketambahan daerah otonomi baru, ada sipol dalam sipol membutuhkan data yang cukup lengkap  dan detil sehingga cukup menyita waktu,”kata dia.

untuk pendaftaran ke KPU partai nasdem berencana melakukan pada jumat (13/10/2017).

“kami akan tiba di KPU jam 08.30 WIB dan di bagian tengah 9.30 WITA dan 10.30 WIT secara serentak berbasis GMT,”ujar johnny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *