Nyaris jadi Hidangan di Restoran, Domba berkaki 5 jadi bintang Tv

netralitas.net, yorkNyaris jadi hidangan di restoran, Domba berkaki 5 jadi bintang TVDomba berkaki lima ini nyaris diolah menjadi santapan sebuah restoran di sebuah kota inggris, namun seorang putri dokter hewan menyelamatkannya.

fiver si domba berkaki lima itu,, sangat menimubulkan kegemparan saat lahir di peternakan andrew bell yang berada di dekat york, inggris. tak lama setelah dia bisa berjalan, ia pun menjadi target sebagai hidangan dan beruntung berhasil di selamatkan.

putri bell, seorang dokter hewan yang menbantu melahirkan fiver, katy mengatakan bahwa dia atau ayahanya belum pernah melihat anak domba berkaki lima sebelumnya.

(BACA JUGA ; hukum bagi jalan penerobos jalan coran basah)

“Kami pikir alasan yang paling mungkin bisa terlahir dengan anggota badan ekstra adalah karena kembar siam di rahim…,” kata Katy seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (3/10/2017).

Katy kemudian membawa anak domba itu ke seorang rekannya, Julian Norton, dokter hewan bintang Channel 5, The Yorkshire Vet.

Norton kemudian mengamputasi kaki ekstra Fiver yang membuatnya kesulitan saat makan. Bonus new member 10rb dengan deposit 25rb hanya di salmonpoker.com – agen judi 

“Kami tak ingin membuatnya pingsan terlalu lama, karena itu operasi dilakukan dalam 20 menit… Fiver berhasil melewatinya dan operasinya sukses,” tutur Norton pada The Sun.

“Dalam beberapa jam, dia kembali bersama induknya di ladang dan bersenang-senang seperti sedia kala. Kami merasa sangat istimewa karena telah mengalami kejadian langka seperti itu,” jelas Norton.

domba fiver kemudian akan menjadi bintanf dalam sebuah acara televisi,  The Yorkshire Vet: A5 Legged Lamb & Other Curious Creatures yang disiarkan di Channel 5 pada Selasa pukul 20.00 waktu setempat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *