KPK sita CCTV dan bukti pesan hotel terkait suap ketua PT Manado

netralitas.net, jakartaKPK sita CCTV dan bukti pesan hotel terkait suap ketua PT Manado – penyidik komisi pemberantasan korupsi (KPK) menggeledah tiga lokasi di jakarta dan manado terkait kasus dugaan suap penanganan putusan perkara korupsi yang menjerat ketua pengadilan tinggi manada sudiwardono.

“Tim penyilidik KPK lakukan penggeledahan di satu lokasi di jakarta dan dua lokasi di manado,”ujar juru bicara KPK febri diansyah saat dikonfirmasi, minggu (8/10/2017).

(BACA JUGA ; Bersaksi di sidang, gubernur bengkulu mengelak tudingan korupsi)

Penggeledahan di Jakarta dilakukan di rumah dinas terduga penyuap Kepala Pengadilan Tinggi Manado, yakni Aditya Anugrah Moha di Komplek DPR RI di Kalibata, Jakarta Selatan.

Sedangkan di Manado, dua tim penyidik KPK secara paralel melakukan penggeledahan secara bersamaan di Kantor Pengadilan Tinggi Manado dan Rumah Dinas Sudiwardono.

“Dari tiga lokasi tersebut, penyidik menyita barang bukti elektronik dan dokumen yang terkait dengan proses penanganan perkata tindak pidana korupsi atas nama terdakwa Marlina Moha Siahaan,” kata Febri. Bonus new member 10rb dengan deposit 25rb hanya di salmonpoker.com – judi online 

Marlina merupakan ibu dari Aditya yang divonis lima tahun penjara atas tindak pidana korupsi tunjangan penghasilan aparatur pemerintah desa (TPAPD) Kabupaten Bolaang Mongondow tahun 2010.

“Selain itu juga dilakukan penyitaan CCTV dan bukti pesan hotel di lokasi indikasi suap terjadi, yaitu di daerah Pacenongan, Jakarta Pusat,” kata Febri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *