Ini Penyebab VM Belanja di Apotek Lokasari Tanpa Busana

Netralitas, Peristiwa – Ini Penyebab VM Belanja di Apotek Lokasari Tanpa Busana –  Wanita nyaris bugil berinisial VM yang sempat membuat geger warganet diduga tengah memiliki banyak masalah di kehidupannya. Masalah tersebut yang membuat wanita 25 tahun tersebut melakukan aksi tak pantas.

“Iya memang sedang banyak masalah,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tamansari, Jakarta Barat, Komisaris Polisi Bintoro, saat dikonfirmasi, Selasa, 6 Juni 2017.

Masalah yang diduga mendera VM sangat kompleks. Beberapa masalah VM yang disebut oleh Bintoro salah satunya adalah masalah dengan sang kekasih.

“Masalah sendiri, masalah faktor x, masalah pacar juga ada, jadi kompleks,” kata Bintoro.

Sementara, Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz menyesalkan pembuatan video terhadap wanita berinisial VM yang nyaris bugil saat membeli sesuatu di apotek di Kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Read More :

Penyesalan Erick lantaran masyarakat tidak langsung melaporkan kejadian tersebut. “Kami mengimbau kalau ada kejadian seperti ini ya langsung melapor ke polisi dulu,” ujar Erick saat dikonfirmasi, Selasa, 6 Juni 2017.

Erick meminta agar masyarakat lebih peduli dengan wilayah sekitar yang tengah terjadi sesuatu yang tak wajar. Dengan pelaporan langsung kepada pihak kepolisian, setidaknya aparat kepolisian terdekat bisa melakukan tindakan awal untuk melakukan perlindungan.

“Kami kan bisa langsung amankan, kasih pakaian, ini malah membiarkan. Malah foto dan video, akhirnya kan jadi masalah baru, terkait yang menyebarkan kan timbul masalah baru,” kata dia.

Beredarnya video perempuan tanpa busana baru-baru ini menghebohkan netizen atau warganet di media sosial. Wanita yang terekam kamera hanya mengenakan pakaian dalam itu terlihat membeli sesuatu di apotek di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Usai membeli sesuatu di apotek, wanita bertato itu langsung pergi menggunakan taksi. Warga yang berada di apotek tersebut pun heran melihat aksi wanita tanpa busana itu.

Polisi akhirnya menangkap wanita berinisial VM, terduga perempuan tanpa busana itu. Untuk menyelidiki dugaan pengaruh narkoba atau gangguan jiwa, polisi pun melakukan pemeriksaan urine dan tes kejiwaan di RS Polri Kramat Jati.

sumber : liputan6

1 Comment

  1. Pingback: Pantau Perbatasan Indonesia-Filipina, Apa yang Ditemukan TNI AU?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *