Muslim Dilarang Pilih Cagub Nonmuslim? Habib Kholil Basyaidan: Kita Pilih Djarot!

Muslim Dilarang Pilih Cagub Nonmuslim? Habib Kholil Basyaidan: Kita Pilih Djarot!

Berita Hari Ini –¬†Muslim Dilarang Pilih Cagub Nonmuslim? Habib: Kita Pilih Djarot! –¬†Pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat menggelar acara peringatan Isra Mikraj dan pembacaan Selawat Nariyah di daerah Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (14/4) malam. Acara yang digelar Shohib Relawan Djarot (Sholawat) itu mengusung tema Menjaga Tradisi, Membangun NKRI.

Habib Kholil Basyaidan yang menjadi penceramah pada acara itu mengajak jemaah untuk menyiasati polemik tentang larangan memilih calon gubernur DKI nonmuslim. Dia menyarankan pemilih untuk mencoblos Djarot.

“Kalau memilih pemimpin yang muslim, pilih Djarot. Tidak ada larangan. Ini kan mencerminkan Islam itu tidak kaku,” katamua di hadapan massa Sholawat.

READ MORE : 

Menurutnya, ada beberapa jenis manusia. Salah satunya, berjenis temperamen, tapi berhati sangat tulus kepada sesama.

Ada juga yang di depan terlihat baik, tapi di belakang bertingkah jahat. Dia mengimbau kepada jemaah agar berhati-hati dengan orang ini.

Di samping itu Kholil juga mengingatkan, memilih pemimpin DKI harus yang sudah teruji dan pro-Islam secara umum. Tapi hal itu bukan berarti wajib memilih pemimpin yang beragama Islam.

“Cari pemimpin yang bisa menata kota, yang adil, dan menghargai sesama,” katanya di acara yang dihadiri pula oleh Djarot dan Wakil Ketum PBNU KH As’ad Said Ali itu.

( JPNN.com )

1 Comment

  1. Pingback: LIPPO Patahkan HOAX, Kami Tidak Pernah Mendukung Program 0% Dan Rumah 350 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *