Sandi Sebut Permainan HOAX Ahok-Djarot Sudah Semakin Brutal

Sandi Sebut Permainan HOAX Ahok-Djarot Sudah Semakin Brutal

 

Netralitas.net, Metropolitan – Sandi Sebut Permainan HOAX Ahok-Djarot Sudah Semakin Brutal – Tiga pekan jelang pemungutan suara putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2017, serangan kampanye hitam yang diarahkan kepadaAnies-Sandi kian gencar. Terutama menggunakan informasi yang tidak benar atau hoax.

Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengibaratkan serangan kampanye hitam oleh para pendukung petahana Ahok-Djarot‎ seperti permainan sepak bola yang tidak lagi fokus pada si kulit bundar.

Sandiaga menyebut, permainan saat ini sudah jauh dari fair play. Pihak lawan mulai main kasar dan kerap melakukan ‘tackling’ brutal.

READ MORE : 

“Awalnya, saya dan Mas Anies tidak mau menanggapi. Kami merasa tidak punya waktu untuk meladeni permainan kasar (berita hoax dan fitnah) lawan, lagian tidak bermanfaat juga bagi warga. Tapi makin kesini kok mainnya makin brutal ya, mainnya sudah sangat kasar dan serampangan mengarah pada mencederai lawan,” kata Sandi saat jumpa pers di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/3).

Dalam pandangan Sandi, demokrasi lokal di ibu kota negara mestinya dijadikan momentum untuk membangun demokrasi yang sehat.

Sehingga semua tahapan prosesnya harus dijaga agar berjalan baik dan lancar tanpa ada upaya merusak citra demokrasi itu sendiri.

“Kita ingin berdemokrasi yang sejuk dan fokus pada ‎program dan gagasan yang baik dan dibutuhkan masyarakat,” katanya.

“Saya pikir, buat apa juga menang kalau dilakukan dengan cara-cara nakal, kotor dan tidak fair play. Ini penontongnya bukan hanya warga ibu kota Jakarta, tetapi juga seluruh rakyat Indonesia. Bahkan dunia internasional,” terang Sandi.

( RmolJakarta )

3 Comments

  1. Pingback: Inna lillahi wa inna ilahi rojiun Komedian Eko DJ Tutup Usia

  2. Pingback: Soal Tolak Jenazah Karena Pilgub DKI, Ketua MUI Bilang 'Itu Hak Umat Islam'

  3. Pingback: Kiai Said: Gak Guna Melakukan Demo 313, Yang Gak Suka Ahok Ya Jangan Pilih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *