Sandiaga Uno Meminta Keringanan Dari Kepolisian Atas Kasusnya

Sandiaga Uno Meminta Keringanan Dari Kepolisian Atas Kasusnya

 

Netralitas.net, Metropolitan – Sandiaga Uno Meminta Keringanan Dari Kepolisian Atas Kasusnya – Sandiaga Uno minta keringanan polisi agar bisa penuhi panggilan polisi terkait kasus penggelapan tanah yang dilaporkan oleh Edward S Soeryadjaya.

Ia menyampaikan hal tersebut usai jadi pembicara dalam seminar tentang Ekonomi Islam yang digelar di STIE Rawamangun, Jakarta Timur (26/3/2017).

“Kami mohon keringanan kepolisian, Kapolda, agar (bisa) berikan klarifikasinya setelah tanggal 15 April,” ucapnya.

Menurut dia, laporan itu tidak ada urgensinya sama sekali. Kasus yang sangat tidak berbasis, seakan-akan dibuat-buat, konstruksi hukum timing-nya juga dipertanyakan.

READ MORE : 

Sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta, ia juga memiliki jadwal yang sibu hingga 15 April mendatang. Sederet kampanye di putaran kedua menyita waktunya. Namun, ia berjanji akan memenuhi undangan berikutnya.

Diberitakan sebelumnya, Sandiaga Uno dipanggil polisi pada 21 Maret 2017 terkait laporan Ketua Dewan Direksi Ortus Holdings Edward Soeryadjaya.

Ia melaporkan Sandiaga Uno ke polisi terkait tuduhan tindak pidana penggelapan dalam penjualan sebidang tanah di Jalan Raya Curug, Tangerang Selatan, Banten, pada 2012.

Sandiaga dilaporkan bersama rekan bisnisnya, Andreas Tjahyadi.

( Tribunnews.com )

2 Comments

  1. Pingback: M.Taufik : Bila Ada RT/RW Yang Masih Dukung Ahok, Harus Diperiksa Kesehatannya Dulu

  2. Yopie Ranti

    March 27, 2017 at 4:35 am

    Aparat harus netral dong Ahok koq begitu cepat koq yg lain bulet dan Ahok tak pernah keberatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *