Anies : Djarot Pake Peci Disurat Suara, Kok 1’nya Gak Pakai.. Colok Aja Calon Yang Berpeci

Anies : Djarot Pake Peci Disurat Suara, Kok 1’nya Gak Pakai.. Colok Aja Calon Yang Berpeci

 

Netralitas.net, Metropolitan – Anies : Djarot Pake Peci Disurat Suara, Kok 1’nya Gak Pakai.. Colok Aja Calon Yang Berpeci – Kamis (23/3), Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta telah melakukan proses pencetakan surat suara Pilkada DKI putaran kedua. Terkait surat suara yang baru itu, terdapat perbedaan pada ukuran dan juga foto paslon.

Surat suara yang baru memiliki ukuran yang relatif lebih kecil. Sementara itu, berbeda dengan foto pada surat suara pertama, kali ini Cawagub nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat terlihat memakai peci. Namun pasangannya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak menggunakan peci. Foto Ahok, masih tetap seperti surat suara pada putaran pertama tanpa menggunakan peci.

READ MORE : 

Terkait penampilan baru Djarot di surat suara tersebut, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan, pun angkat suara. Anies mengatakan bahwa langkah Djarot memakai peci, meniru dirinya. Menurut Anies, dia dan Sandi menggunakan peci lantaran peci merupakan identitas Kebangsaan Indonesia. Bahkan hal itu sudah diketahui secara luas oleh dunia. Dan tanggapan Anies “Djarot Pake Peci Disurat Suara, Kok 1’nya Gak Pakai.. Colok Aja Calon Yang Berpeci ” Tutup Anies

( Jitunews.com )

1 Comment

  1. Pingback: Sandiaga Uno Meminta Keringanan Dari Kepolisian Atas Kasusnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *