VIDEO : Sedang Bertugas Polwan Ini Malah Ditabrak Angkot Hingga Terjengkang, Ini Alasannya

Sedang Bertugas Polwan Ini Malah Ditabrak Angkot Hingga Terjengkang, Ini Alasannya

 

Netralitas.net, Peristiwa – Sedang Bertugas Polwan Ini Malah Ditabrak Angkot Hingga Terjengkang, Ini Alasannya – Satu personil polisi wanita (Polwan) yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan, Bripda Pama Winda, ditabrak angkot CV MITRA dengan nomor polisi BK 7205 DL yg dikemudikan Suhariadi di Persimpangan Jalan Jamin Ginting dan Jalan Dr Mansyur (Simpang Kampus), Jumat (17/3/2017).

Akibat Kecelakaan tersebut Bripda Pama Winda mengalami luka lecet dibagian tengah dada kanan dan terasa sesak napas.

READ MORE : 

“Bripda Pama Winda dirawat di RS Bayangkara. Kami masih menjenguknya ini. Kondisinya sudah membaik lah,” kata AKBP Indra Warman, Kasatlantas Polrestabes Medan melalui sambungan telepon.

Berdasarkan video Area Traffic Control System (ATCS) Dishub Kota Medan kejadian ini terjadi pada pukul 07:25 WIB, ketika Bripda Pama Winda melaksanakan tugas pengaturan Pos Padat pagi.

Saat kejadian posisi Bripda Pama Winda sedang berdiri di tengah jalan untuk mengatur lalu lintas.

Kemudian satu unit angkot CV Mitra datang dari arah Jalan Monginsidi hendak berbelok ke Jalan Dr Mansyur, kemudian Bripda Pama Winda meminta angkot tersebut berhenti, namun entah kenapa angkot tersebut malah menabrak Bripda Pama Winda hingga terpental jatuh ke aspal.

Para penumpang yang ada di dalam angkot pun langsung diturunkan, dan rekan-rekan Bripda Pama Winda mengamankan si supir.

AKBP Indra Warman menuturkan pengemudi angkot, Suhariadi warga Jalan AR Hakim Gg Sehat Nomor 2 A Medan tersebut masih diperiksa di Polsek Medan Baru.

“Polsek Medan Baru yang menangani. Kita belum tahu motifnya kenapa menabrak. Tapi sementara ini, sepertinya dia sengaja menabrak petugas,” bebernya.

( Tribunnews.com )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *