H.Novel: Ahok Mundur, Djarot Gubernurnya Dan Wakilnya Muslin, 100% Kita Dukung

H.Novel: Ahok Mundur, Djarot Gubernurnya Dan Wakilnya Muslin, 100% Kita Dukung

 

Netralitas.net, Metropolitan – H.Novel: Ahok Mundur, Djarot Gubernurnya Dan Wakilnya Muslin, 100% Kita Dukung – Sekretaris Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) DPD DKI Jakarta, Novel Bamukmin, terus menyuarakan penolakan terhadap Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju di Pilkada DKI 2017.

Dengan lantang, Novel menyebut, umat muslim di wilayah mayoritas muslim sudah seyogianya memilih pemimpin muslim.

Tak hanya itu, Novel pun menyerukan penolakan kepada wakil Ahok, Djarot Saiful Hidayat. Novel menegaskan, jika Djarot ingin dipilih maka ia harus menyingkirkan Ahok dan mencari pendamping yang seiman.

Read More :

“Kalau dia (Djarot) mau jadi gubernur dan menyingkirkan Ahok, kita pilih, kita pilih. Kalau diangkat orang muslim menjadi gubernur dan Djarot jadi wakil gubernur kita pilih dua-duanya, atau nggak, Djarot gubernur dan wakil gubernurnya orang muslim, kita pilih,” tegas Novel.

Dikatakan Novel, menyerukan hukum haram bagi umat Islam yang memilih pemimpin non muslim telah tertuang dalam Alquran. Menurutnya, hukum tersebut bersifat mutlak dan tidak mentolelir siapapun.

“Karena kan jelas dalam Alquran itu ada 23 ayat yang haram memilih pemimpin kafir. Jadi ini ayat yang berbicara, bukan saya,” pungkas Novel, seperti dikutip dari netralnews, belum lama ini.

( Jitunews.com )

3 Comments

  1. Pingback: Mantan Komisioner Komnas Perempuan: Ahok Terbukti 100% Memihak Ke Perempuan

  2. Alex

    March 17, 2017 at 12:54 pm

    Kopar kapir makan tuh FIRZA HOT

  3. Pingback: PTUN Batalkan Izin Untuk Reklamasi, Sandi: Ini Kenangan Rakyat Dan No.3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *