Isu Yang Menyebar Soal Balas Dendam Grab Bike Dengan Sopir Angkot .. HOAX !!

Isu Yang Menyebar Soal Balas Dendam Grab Bike Dengan Sopir Angkot .. HOAX !!

Netralitas.net, Peristiwa – Isu Yang Menyebar Soal Balas Dendam Grab Bike Dengan Sopir Angkot .. HOAX !! – Kapolres Metro Tangerang, Kombes Herry Kurniawan memastikan aksi balas dendam antara Grab Bike dengan sopir angkutan perkotaan (angkot) hanyalah bohong belaka.

“Berbagai isu akan ada aksi balas dendam itu hoax. Semuanya sudah selesai,” kata Herry kepada wartawan, Kamis (9/3/2017).

Perwira menengah ini pun mengimbau kepada masyarakat agar dapat beroperasi normal seperti biasa, karena bisa dipastikan situasi di Kota Tangerang sudah berangsur kondusif.

READ MORE : 

“Kedua belah pihak sudah membuat perjanjian untuk tidak lagi terprovokasi dan mengulangi kejadian seperti hari ini,” ujar Herry.

Kendati begitu, hari ini pihaknya menerjunkan sedikitnya 1300 personel ditambah 2 kompi dari Polda Metro Jaya dan TNI. Adapun titik pengamanan diprioritaskan di tempat mangkal para ojek online dan juga angkot.

“Untuk menjadga kondusifitas maka kami menerjunkan 1300 kekuatan personel Polres Metro Tangerang. Yang nantinya para pasukan akan disebarkan diseluruh titik wilyah Kota Tangerang untuk melakukan patrol pengamanan. Tim patroli serta pasukan pengamanan bersenjata juga gas air mata disiapkan sebagai bentuk antisipasi saja,” tutup dia.

Sekdara informasi, pada Rabu (8/3/2017) pengemudi angkutan umum di Tangerang melakukan demo besar-besaran untuk menolak adanya ojek online. Dalam aksinya, sopir angkutan melakukan sweeping terhadap ojek online dan melakukan kekerasan dengan merusak helm pengemudi ojek online.

( Kriminalitas.com )

1 Comment

  1. Pingback: Kisah Dari Ibu-Ibu Yang Membongkar Grup Pedofil Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *