Taufik : PKB, PAN, PPP Romi & Demokrat Tetap Akan Ke Kubu Anies , Bukan Ahok

Taufik : PKB, PAN, PPP Romi & Demokrat Tetap Akan Ke Kubu Anies , Bukan Ahok

 

Netralitas.net, Metropolitan –¬†Taufik : PKB, PAN, PPP Romi & Demokrat Tetap Akan Ke Kubu Anies , Bukan Ahok –¬†Tim Pemenangan Anies-Sandi yakin partai politik pendukung pasangan Agus-Sylvi akan mengalihkan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut tiga untuk Pilgub DKI Jakarta putaran dua.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mohamad Taufik mengatakan, sangat yakin jika partai politik pendukung paslon nomor urut satu Agus-Sylvi akan memberikan suaranya ke paslon nomor urut tiga Anies-Sandi. “PAN, PPP kubu Romahurmuzy (Romi), PKB, dan Partai Demokrat bersatu untuk satu suara mendukung Anies-Sandiaga,” kata Taufik, Selasa, 7 Maret 2017 kemarin.

Meski hingga kini, lanjut Taufik, belum ada kepastian dari secara kelembagaan terkait hal ini. “Insya Allah semua sudah ke kita, tinggal kelembagaannya saja,” ujar Taufik saat dihubungi Sindonews pada Selasa, 7 Maret 2017 kemarin.

Taufik menambahkan, jika dalam minggu ini pihaknya akan menyusun jadwal untuk deklarasi. Deklarasi secara resmi untuk mendukung paslon nomor urut tiga, Anies dan Sandiaga.

“Iya masih menyusun jadwal nih, ditunggu saja,” ucapnya Taufik.

2 Comments

  1. Pingback: Driver Grab Melecehkan & Menteror Wanita Tionghoa, Akhirnya Diberi Hukuman Masksimal

  2. Pingback: Yasonna Sudah 2 Kali Mangkir, KPK Isyaratkan Pantang Kendur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *