Aher Siap Untuk Turun Gunung Untuk Bantu Anies Tumbangkan Ahok-Djarot

Aher Siap Untuk Turun Gunung Untuk Bantu Anies Tumbangkan Ahok-Djarot

 

Netralitas.net, Metropolitan – Aher Siap Untuk Turun Gunung Untuk Bantu Anies Tumbangkan Ahok-Djarot – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) tampaknya bakal turun gunung memenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017.

Sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera, pria yang akrab disapa Aher itu sudah menyatakan kesiapannya menjadi juru kampanye Anies-Sandi.

“Sebagai kader partai saya siap jika ditugaskan untuk menjadi jurkam Pak Anies,” tegas Aher, di kantor DPW PKS Jabar, Rabu (1/3/2017).

Untuk menjadi juru kampanye Anies, Aher harus mengorbankan tugas-tugasnya di Pemprov Jabar. Pasalnya, undang-undang mewajibkan pejabat eksekutif untuk cuti jika ingin terlibat dalam kampanye pilkada.

Aher pun menyadari adanya ketentuan tersebut. Ketua DPP PKS itu mengaku siap menanggalkan jabatan sementara demi membantu Anies mengalahkan petahana Basuki T Purnama alias Ahok.

“Kalau tidak cuti melanggar aturan,” ujarnya.

Meski tak terlalu memperhatikan dinamika Pilkada DKI, Aher tetap yakin Anies bakal keluar sebagai pemenang. Dia juga percaya mantan menteri pendidikan itu bisa membawa hal positif bagi ibu kota dan warganya.

“Anies menang, kebhinekaan akan lebih terjamin,” tutup mantan ketua DPRD DKI Jakarta itu. ( Baca Juga : Wakil Sekjen PKB Sambangi Kantor Ahok , Ada Kemungkinan PKB Dukung Paslon No.2 )

( JPNN.com )

1 Comment

  1. Pingback: Anies-Sandi Akan Gunakan Program RP.1M Untuk Menarik Pendukung AGUS-SYLVI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *