Siang Nanti Ahok Akan Resmikan Program Yang Mirip Ok Oce Anies-Sandi

Siang Nanti Ahok Akan Resmikan Program Yang Mirip Ok Oce Anies-Sandi

 

Netralitas.net, Metropolitan – Siang Nanti Ahok Akan Resmikan Program Yang Mirip Ok Oce Anies-Sandi – Siang ini, Rabu (1/3), Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berencana akan meresmikan pusat pengembangan industri kreatif, Jakarta Creative Hub, di Waduk Melati, Jakarta Pusat.

Program tersebut dinilai sebagian pihak memiliki kesamaan dengan program yang ditawarkan pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Sejak awal kampanyenya, Anies-Sandi selalu menonjolkan program serupa melalui slogan Oke Oce (One Kecamatan One Center of Entrepreneurship) miliknya.

Menanggapi hal tersebut, Ahok tidak banyak menampik anggapan tersebut. “Oke Oce yang nyata, ya itu,” ujar Ahok, Rabu (1/3) di Balai Kota Jakarta.

Seperti diketahui, Jakarta Creative Hub rencananya akan menjadi wadah anak muda dalam berkreasi. Berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi, tempat tersebut bisa dimanfaatkan anak-anak muda dalam mengasah kreativitas untuk menghasilkan karya atau produk. Termasuk pemanfaatan oleh pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Jakarta Creative Hub akan dilengkapi sekitar 12 ruangan yang mampu dimanfaatkan sebagai ruang rapat, pelatihan, forum komunikasi baik wirausaha maupun komunitas. Lebih lanjut, Pemprov DKI juga menyediakan sarana dan prasarana penunjang, seperti mesin jahit, mesin potong kayu, dan kain, printer tiga dimensi, dan lain-lain. Rencananya gedung akan dibuka setiap hari pada pukul 10.00-21.00 WIB. ( Baca Juga : Bagikan KJP Ke Warga Jakarta, M.Taufik: Bank DKI Jangan Kampanyekan Ahok )

( Jitunews.com )

1 Comment

  1. Pingback: Ahok Yang Difatwa Menista Agama Salaman Dengan Raja Salman, Apa Kata Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *