Partai Belum Menentukan Sikap Pasti, Tapi Lulung Blak-Blakan Dukung Anies-Sandi

Partai Belum Menentukan Sikap Pasti, Tapi Lulung Blak-Blakan Dukung Anies-Sandi

 

Netralitas.net, Metropolitan – Partai Belum Menentukan Sikap Pasti, Tapi Lulung Blak-Blakan Dukung Anies-Sandi – Politisi PPP yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana atau Haji Lulung, telah menentukan pilihannya untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Pilkada putaran ke dua.

“Secara pribadi saya ke (nomor) 3 ya. Saya sudah komit dari awal dengan Sandi kan. Secara resminya nanti setelah ada keputusan saya dan teman-teman,” ungkap Lulung saat dihubungi, belum lama ini.

Lebih jauh, Lulung pun membantah terkait deklarasi dukungan yang mengatasnamakan PPP untuk salah satu paslon di putaran dua Pilgub DKI.

Sebab, kata Lulung, sampai saat ini partainya belum menentukan sikap resmi antara merapat ke paslon nomor 2, Ahok-Djarot atau paslon nomor 3, Anies-Sandi.

“Mohon diabaikan bila ada informasi apapun terkait dukungan yang mengatasnamakan PPP. Karena, sampai hari ini, kami (PPP) belum menentukan sikap dukungan kepada paslon manapun,” tukas Lulung.

“Kami masih perlu mendengar masukan-masukan dari para ‎ulama, kyai. Harus kami dengar semua. Memang, posisi sekarang ini di PPP ada sebagian kader yang cenderung ke Anies-Sandi. Tapi, ‎ya kira-kira 10 hari lagi. Insya Allah kami akan menentukan sikap resmi,”‎ lanjut Lulung, seperti dikutip dari teropongsenayan.

Lanjut Lulung, PPP akan mengambil kebijakan sesuai dengan keputusan internal partai. Kata di, PPP pertama-tama akan menggelar rapat dengan menghadirkan seluruh pengurus partai.

‎‎”Tentu di dalam mengambil keputusan penting ini, kami akan lakukan sesuai keputusan dalam partai, yaitu rapat dengan menghadirkan seluruh wilayah dan cabang DKI, serta rapat pengurus (DPW) harian partai dan seluruh pemangku kepentingan. ‎Makanya, itu butuh waktu, butuh juga ketenangan dalam hati,” ‎pungkas Lulung.

1 Comment

  1. Pingback: Sandi : KJP Bukan Monopoli Ahok, Tapi Itu Program DPRD Jakarta Yang Dijalankan Ahok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *