M.Taufik : Mustahil Partai Koalisi Cikaes Dukung Ahok

M.Taufik : Mustahil Partai Koalisi Cikaes Dukung Ahok

 

Netralitas.net, Metropolitan – M.Taufik : Mustahil Partai Koalisi Cikaes Dukung Ahok – Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra, Muhammad Taufik yakin Partai Demokrat segera merapat mengusung pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Hal itu berdasarkan tidak alasan politik yang membuat Demokrat merapat ke saingan Anies-Sandi yakni paslon nomor pemilih dua Basuki Tjajaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

“Alasan politiknya enggak ketemu,” kata Taufik di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, pada Minggu (26/2/2017).

Keyakinan lain Taufik diperkuat dengan komitmen Ketua DPD DKI Partai Demokrat, Nachrowi Ramli (Nara). Taufik mengaku sudah bertemu Nara guna memastikan dukungan Demokrat. “Untuk Demokrat, Pak Nachrowi sudah ketemu saya. Sudah oke,” lanjutnya.

Secara resmi, kata Taufik, merapatnya Demokrat tinggal menunggu restu ketua umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Demi mempermulus restu, direncanakan Ketua Gerindra, Prabowo Subianto segera bertandang ke ‘Cikeas’.

“Kan pak Prabowo juga sudah buat surat ke pak SBY. Sandiaga juga sudah bilang. Jadi tidak usahlah timses, kalau pemimpinnya nanti ketemu,” tegas Taufik. ( Baca Juga : Gerindra Partai Terdepan Yang Desak Presiden Untuk Nonaktifkan AHOK Sebagai Gubernur )

( Kriminalitas.com )

2 Comments

  1. Pingback: PDIP: Apa Ada Yang Salah Dengan Ahok & Jokowi Satu Mobil ?

  2. Pingback: Tegas Rizieq Akan Membuat Ahok Tak Berkutik Dipengadilan Besok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *