2 Bocah Tanggerang Diculik, Saat Ditemukan Perhiasan Emasnya Raib Semua

2 Bocah Tanggerang Diculik, Saat Ditemukan Perhiasan Emasnya Raib Semua

 

Netralitas.net, Peristiwa – 2 Bocah Tanggerang Diculik, Saat Ditemukan Perhiasan Emasnya Raib Semua –Warga Kampung Cambay, Desa Sindang Jaya, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan adanya dua orang anak diculik pada Selasa (21/2/2017) siang. Keduanya diketahui Maeludiyah (10) dan Fatmah (10).

Kehebohan terjadi karena khawatir peristiwa beberapa tahun silam yang terjadi wilayah tersebut, yakni penculikan anak untuk diambil organ tubuhnya. Namun, rupanya dua bocah itu selamat karena ditemukan pada Selasa (21/2/2017) malam di Jalan Raya Kronjo, Kabupaten Tangerang.

“Hanya saja perhiasan yang dipakai kedua bocah ini raib digondol pelaku,” ujar Kades Kronjo, Sutrisno kepada orangtua korban di Komplek Sport Centre Telaga Bestari, Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Marsi salah satu orangtua korban mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat korban sedang asyik bermain sepeda usai pulang sekolah. Tiba-tiba seorang perempuan tak dikenal yang diduga sebagai pelaku mendekati korban dan mengajaknya untuk pergi menunggangi sepeda motornya.

Pelaku mengiming-imingi korban dengan akan dibelikan ponsel. Namun naas korban ditinggalkan pergi begitu saja oleh tersangka di Jalan Kronjo dan berhasil membawa kalung milik korban.

“Untungnya masih selamat, ” ujar Marsi, Rabu (22/2/2017).

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih peristiwa tersebut kerap kali terjadi di wilayahnya.

“Ini sebenarnya perampasan. Korban yang diincar adalah anak-anak yang memakai perhiasan. Kami mengimbau agar orangtua lebih hati-hati. Jangan pakaikan perhiasan ke anaknya,” terang Kosasih. ( Baca Juga : Membuat Heboh Tersebarnya Foto PNS Ciuman Di Hari Valentine )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *