Demokrat Sangat Yakin Bisa Merebut Kembali Kejayaan

Demokrat Sangat Yakin Bisa Merebut Kembali Kejayaan

 

Netralitas.net, Nasional – Demokrat Sangat Yakin Bisa Merebut Kembali Kejayaan – Performa politik Partai Demokrat, baik di tingkat pusat ataupun daerah, saat ini bisa dikatakan sedang anjlok. Meski begitu, kader partai berlambang mercy ini tetap optimistis menghadapi agenda-agenda politik di depan mata.

Menurut Sekretaris DPC Demokrat Kota Bekasi Sodikin, pihaknya bersemangat menyongsong pemilihan wali kota yang akan digelar tahun depan. Dalam waktu dekat, DPC akan menggelar rapat konsolidasi untuk membahas pemenangan pilkada.

“Kami rencanakan konsolidasi di internal partai dalam waktu dekat, termasuk bahas persiapan Pilkada,” tuturnya kepada Radar Bekasi, kemarin.

Dirinya optimis, Demokrat akan bangkit, dan berpeluang menjadi partai pemenang pada pilkada dan pileg mendatang.

“Kami pernah merasakan kejayaan, dan saya yakin bisa merebut kembali kejayaan itu,” ucapnya optimis.

Ketika ditanyakan peluang Demokrat pada Pilkada Kota Bekasi mendatang, Sodikin mengaku memiliki banyak kader yang layak untuk dijagokan.

“Demokrat itu banyak kader yang potensial, kami punya empat kader yang saat ini duduk di legislatif, dan ada juga kader di luar mereka,” katanya.

Lanjut Sodikin, Demokrat Kota Bekasi sedikitnya memiliki empat orang kader terbaik yang layak maju mencalonkan diri sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi di pesta demokrasi lima tahunan itu.

Menurut dia, Demokrat di Pilkada 2018 tak mau hanya jadi penonton atau penggembira saja.

“Sebab kami juga membuka peluang untuk maju, karena ada beberapa bakal calon dari eksternal,” terangnya.

Ditambahkannya, dalam menetapkan calon yang akan diusung, Partai Demokrat punya tolok ukur tersendiri, seperti survei yang dilakukan DPP dan lembaga independen. Terpenting baginya, kader Demokrat yang ada di Kota Bekasi mempunyai kualitas dan berkompeten untuk maju. ‎

“‎Tolok ukur Demokrat ada di hasil survei ‎DPP dan lembaga yang dipercaya, tidak hasil survei yang dilakukan di daerah. Kalau daerah hanya memberikan masukan dan saran saja ke DPP,” pungkasnya. Gerindra : Terlihat Jelas Warga Jakarta Sudah Ingin Gubernur Baru )

( JPNN )

1 Comment

  1. Pingback: Rizieq,GNPF-MUI & Munarman Tegaskan Tak Ikut Aksi 212, Ini Penjelasan FPI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *