Demokrat Bantah Keras Isu Dukungan Ke Kubu Anies-Sandi

Demokrat Bantah Keras Isu Dukungan Ke Kubu Anies-Sandi

Demokrat Bantah Keras Isu Dukungan Ke Kubu Anies-Sandi

 

Netralitas.net, Nasional –¬†Demokrat Bantah Keras Isu Dukungan Ke Kubu Anies-Sandi –¬†Pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno hampir dipastikan lolos ke putran-2 pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017.

Lolosnya kedua pasangan calon tersebut menimbulkan pertanyaan terkait kemana arah dukungan dari pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang telah tersingkir dari pilgub DKI.

Partai Demokrat (PD) sebagai pendukung pasangan Agus-Sylvi disebut akan bergabung ke kubu Anies-Sandi. Menanggapi rumor tersebut, pihak PD membantah adanya dukungan tersebut.

“Siapa yang bilang? belum. Belum ada, yang penting AHY sudah secara kesatria dia mengatakan selamat kepada nomor urut 2 dan 3. Sebagai negarawan yang demokratis ini kita harus terus terang,” ujar Ketua Dewan Pembina PD, EE Mangindaan, Jumat (17/2/2017).

Mangindaan menegaskan bahwa saat ini pihaknya belum menentukan kemana arah dukungan Partai Demokrat soal pilgub DKI putaran kedua. Dirinya menilai kedua pasangan baik Ahok-Djarot maupun Anies-Sandi sama-sama dinilai pas untuk memimpin Jakarta.

“Soal suara mau ke mana itu saya kira belum ada keputusan dan tidak perlu dirisaukan. Dua-duanya pas, semua pas tetapi yang lebih pas mereka (DPP) akan menilai sendiri,” tuturnya.

Sumber : Jitunews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *