Waketum Gerindra : Kami Tak Gentar Bila Demokrat Dukung Kubu Ahok-Djarot

Waketum Gerindra : Kami Tak Gentar Bila Demokrat Dukung Kubu Ahok-Djarot

 

Netralitas.net, Megapolitan –¬†Waketum Gerindra : Kami Tak Gentar Bila Demokrat Dukung Kubu Ahok-Djarot –¬†Partai Demokrat saat ini menjadi rebutan pihak pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, untuk mengarungi pertarungan di putaran kedua Pilkada DKI 2017.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengaku, tidak gentar jika Partai Demokrat memilih mendukung Ahok-Djarot.

“Saya sebagai pengurus di Gerindra akan turun langsung ke bawah bersama kawan-kawan buruh, guru, dan masyarakat miskin kota serta mahasiswa untuk memenangkan Anies-Sandi, tentu dengan cara-cara politik santun,” kata Arief kepada TeropongSenayan di Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Untuk itu, Arief meminta warga Jakarta tetap tenang soal adanya isu koalisi besar Demokrat dengan PDI-Perjuangan dalam putaran kedua Pilgub Jakarta.

“Kami himbau masyarakat Jakarta tenang saja dan jangan gentar karena Tuhan bersama kita untuk melawan koalisi besar Megawati (Ketum PDIP), Setya Novanto (Ketum GOlkar), dan SBY (Ketum Partai Demokrat),” tandasnya.

Sumber : Teropongsenayan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *