Anies Baswedan : Persentase Bukan Hanya Sekedar Suara, Tapi Kepercayaan Rakyat

Anies Baswedan : Persentase Bukan Hanya Sekedar Suara, Tapi Kepercayaan Rakyat

 

Netralitas.net, Metrapolitan –¬†Anies Baswedan : Persentase Bukan Hanya Sekedar Suara, Tapi Kepercayaan Rakyat –¬†Berhasil melampaui perolehan suara pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, calon gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengaku akan menjaga kepercayaan warga ibu kota yang memilihnya.

“Kami menyadari bahwa amanah yang diberikan lewat pemungutan suara tadi pagi adalah amanat yang besar. Karena itu, bagi kami persentase bukan sekadar suara, tetapi kepercayaan. Dan ini, Insya Allah akan kami jaga sebaik-baiknya,” ujar Anies kepada wartawan di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017) petang.

Anies menuturkan, proses pencarian pemimpin DKI Jakarta masih harus melalui tahapan yang panjang. Pilkada diyakini bakal memasuki putaran kedua, dirinya pun akan berhadapan dengan pasangan petahana, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

“Kami rasa prosesnya masih panjang, dan kami akan diikuti dengan sebaik-baik mungkin. Saya harap proses yang sudah baik, yang berjalan hari ini, bisa tuntas sesegera mungkin. Dan harapannya kita bisa segera menyiapkan langkah-langkah berikutnya,” tutur mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Anies juga mengapresiasi seluruh relawan yang telah bekerja luar biasa. Anies berharap seluruh Tim Pemenangan dan Relawan Anies-Sandi tetap bersemangat.

“Tadi malam saya datang ke berbagai kampung yang ada ronda, dan mereka tidak kenal dengan kami pribadi, tapi mereka ikhlas untuk ronda keliling kampung memastikan bahwa persiapan (TPS) berjalan dengan baik,” ungkapnya.

“Kami ingin sampaikan apresiasi kepada mereka semua, supaya berdemokrasi di Jakarta, di Indonesia akan berjalan dengan baik, dan Insya Allah ini makin menunjukkan kepada dunia bahwa di Indonesia, di negeri yang sedang berkembang ini, kematangan demokrasi bisa menjadi contoh bagi dunia,” bebernya.

Sumber : Wartakota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *