Dibantu Ibunda Kampanye, Sandi Optimis Menang Dikawasan Rumah

Dibantu Ibunda Kampanye, Sandi Optimis Menang Dikawasan Rumah 

 

Netralitas.net, Megapolitan – Dibantu Ibunda Kampanye, Sandi Optimis Menang Dikawasan Rumah  – Warga DKI Jakarta saat ini sedang merayakan pesta demokrasi dengan digelarnya Pilgub 2017. Masing-masing calon gubernur dan wakil gubernur juga telah memberikan hak pilihnya. Salah satunya adalah Calon Wakil Gubernur DKI nomor tiga, Sandiaga Uno.

Sandi memberikan suaranya di TPS yang terletak tak jauh dari rumahnya yakni di Jalan Daha, Selong, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Sandi datang bersama istri beserta dua putri dan orangtuanya.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengaku optimis akan menang di TPS tempatnya memberikan hak pilih. Sebab, Sandi mendapat bantuan dari ibunya yang telah melakukan kampanye di daerah tersebut.

“Mudah-mudahan memang. Ibu saya yang selama ini sudah bekerja keras berkampanye di wilayah sini sementara saya fokus di beberapa pelosok Jakarta. Jadi saya optimis, mudah-mudahan dapat hasil yang baik,” ungkap Sandi, Rabu (15/2).

Pada kesempatan tersebut, Sandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah secara langsung maupun tidak mengawal proses pilgub ini dari awal sampai tiba hari pencoblosan.

“Kami yakin aparat sudah bekerja dengan maksimal. Kami berterima kasih kepada seluruh pihak termasuk yang sudah bergadang menyiapkan para saksi, para relawan, dan juga pengawas pemilu dan KPUD yang telah mengawasi proses ini sampai sekarang,” tandasnya.

Sumber : Merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *